Kepribadian Seseorang Berdasarkan Mesin Kecerdasan : Sensing – Indrawi, Thinking – Berpikir

Kepribadian seseorang dapat dikaitkan dengan mesin kecerdasan menurut STIFIn. STIFIn tidak bisa disamakan dengan tes kecerdasan lainnya. Sebagai penentu kesuksesan seseorang maka perlu kenali potensi dalam dirinya, kepribadian setiap orang berbeda-beda. Banyak hal yang bisa diketahui setelah kita mengenali kepribadian dalam diri kita. Supaya bisa menemukan harta karum yang terpendam dalam dirinya.

Hal ini cukup mengasyikan sebab berberapa hal yang mendasar dan paling sering kita lakukan dapat diungkapan bisa dicocokan dengan kenyataan. Lah kok bisa tau yaa.. Jawaban rata” setelah Tes Kepribadian STIFIn Genetic Intelligence. Yuk cari tau ciri-ciri kepribadianmu berdasarkan mesin kecerdasan menurut STIFIn dengan karekter kepribadianmu :

Berikut ini karekter yang khas masing-masing kecerdasan STIFIn. Anda dapat akan melihat perbedaan nyata anatara satu jenis kecerdasan dan kecerdasan lain.

SENSING (S)
Kecerdasan Sensing memiliki kelebihan pada panca-indra yang lebih sensitif. Aktivitas dalam keseharian sering kali berpijak pada yang nyata dan aktual, bahwa dalam mengolah informasi berdasarkan panca-indra.

THINKING (T)
Kecerdasan Thinking memiliki kelebihan pada cara berpikir analityc dan logis. Dalam keseharian orang thinking lebih sering menggunakan pikiran, bila ada masalah, memecahkan secara logis. Orang Thinking dalam beragumen dan berdebat sebagai pemikir kritis.

Inuiting (I)
Kecerdasan Intuiting memiliki pada indra ke enam yang muncul berdasarkan proses berpikir atau istilah lain adalah intuisi. Keseharian orang Intuiting perhatiannya pada gambaran besar, mengolah informasi berdasarkan intuisi. Orang Intuting menyukai cerita yang fiksi.

Feeling (F)
Kecerdasan Feeling memiliki kelebihan pada emosi. Profil orang Feeling dalam keseharian lebih sering menggunakan perasaan, menyenangkan orang lain, dan mencari harmonis. Orang Feeling hangat dan ramah kepada orang lain.

Insting (In)
Kecerdasan Insting memiliki kelebihan pada panca indra ke tujuh yang merujuk pada naluri. Dalam keseharian orang Insting bereaksi secara spontan, dalam mengolah informasi menggunakan naluri. Orang insting orientasi pada mencari kebahagiaan.

Setiap kecerdasan memiliki keunggulan masing-masing, hanya kita lah yang dapat mengubah keunggulan dalam diri kita untuk kita jadikan kenyatanan.

Kepribadian yang merupakan aspek terpenting untuk menjalani kehidupan untuk menjadi tujuan. Semua orang diharapkan mampu untuk bisa mangali keunggulannya, ini bagaikan harta karum yang belum ditemukan dalam diri kita sendiri.

Layanan tes Kepribadian dan Solving your Problem
081283960118

SUMBER TULISAN : SOLVER AGUNG

Leave a Comment